Kapolsek Duren Sawit Gelar Jumat Peduli, Hibur Anak disabilitas dan Bagikan Makanan

Kapolsek Duren Sawit Gelar Jumat Peduli, Hibur Anak disabilitas dan Bagikan Makanan

Jakarta – Rumah Yayasan Sabilitas Elsafan yang berlokasi di Jl. Betung Raya Pondok Bambu Duren sawit mendapat kunjungan tidak terduga. Rumah yang dijadikan tempat menampung para penyandang disabilitas itu mendadak ceria, karena dikunjungi Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno dan jajaran nya.

Yayasan Sabilitas Elsafan merupakan tempat Penyandang Distabilitas bagi Tuna Netra anak- anak, Tuna Rungu / pendengaran dan Cacat Mental.

Dalam Kunjungan Kapolsek didampingi Kanit, Panit & Bhabinkamtibmas menghibur para anak-anak Sabilitas Binaan Yayasan Elsafan dengan bernyanyi bareng.

” Kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Metro Jakarta Timur, dengan melaksanakan Jumat peduli. Maka sore ini, kami beserta anggota melakukan kunjungan ke yayasan Sabilitas Elsafan.” Ujarnya.

” Kegiatan ini diisi dengan penuh kekeluargaan, seperti bernyanyi bersama dengan penuh kegembiraan. ” Tambah nya.

Dan Untuk memberikan dukungan kepada para Disabilitas di Yayasan Stabilitas Elsafan ini, Kapolsek Duren Sawit juga memberikan Tali Asih dan pembagian makanan dan air mineral kepada anak-anak disabilitas.

Menurutnya, program ini sangat bagus, program berbagi ini sebagai wujud perhatian Polri dengan masyarakat.

Pihaknya yakin, dengan silaturahmi yang dijalin, maka akan tercipta komunikasi yang baik, dari situlah akan muncul sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat.

“Pada intinya, program ini merupakan cara yang kita lakukan untuk meringankan beban teman- teman disabilitas, program berbagi ini, harus terus kita galakkan secara bersama, karena akan menjadi langkah besar untuk membantu anak-anak disabilitas, yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” ujarnya. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This