Kapolsek Padang Implementasikan Program Kapolres Lumajang

Lumajang(BerantasNews)-Kapolsek Padang Iptu Totok Sudarsono S.sos. memberikan pencerahan kepada para jamaah sholat jumat.(29/7.  pukul 11.00. wib. bertempat di Masjid Miftahul huda desa Bodang kec padang

Adapun materi yang disampaikan yakni tentang program kapolres lumajang , AKBP Raydian Kokrosono S.I.K dengan tema ” I LIKE LUMAJANG SAE ” dengan tujuan bersama polri peduli kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Beberapa jamaah mungkin ada yang kurang mengerti akan tujuan ini , maka kami akan sampaikan beberapa program bapak kapolres lumajang ini ” ungkap perwira dengan dua balok ini .

Polri dengan bantuan masyarakat khusus nya di ds bodang ini dan di kec padang pada umum nya di harap peduli dengan keamanan di di lingkungan kita , kita bangun kembali siskamling yang mungkin selama ini kita kurang peduli , diharap mulai dari kepada desa sampai tingkat bawah mampu menjalankan tugas dan peran nya masing masing.

Selain itu kapolsek juga menambahkan dalam keselamatan berkendara di jalan , di wajibkan para pengguna kendaraan bermotor agar menggunakan helm SNI dan melengkapi kendaraan bermotor nya sesuai dengan standart yang ditentukan .

Selain itu dihimbau kepada para warga masyarakat yang melaksanakan perjalanan malam , jangan lah membawa senjata tajam karena dapat berurusan dengan pihak yang berwajib” ujar kapolsek padang menambahkan ( humas)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS