Kemenag Kubar Peringati Hari Amal Bhakti Ke-71

Kutai Barat – Kantor Kementerian Agama Kubar memperingati Hari Amal Bhakti Ke -71 sabtu (07/01)di halaman kantor kementerian agama Melak.

“Kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh peringatan dan syukuran Hari Amal Bhakti Kementerian agama Republik Indonesia ke 71 yang dilaksanakan secara nasional,setelah beberapa waktu yang lalu dilakukan juga Upacara,”demikian disampaikan Kepala Kantor Kemeterian Agama Kubar H.Muhammad Isnaini,S.Ag,M.Pd.

20170107_152817

Tema kali ini mengangkat “Lebih dekat melayani Umat.semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan memupuk kebersamaan antar umat beragama sehingga dapat hidup berdampingan dengan harmonis,ucapnya.

Menurut dia kedepan akan dilaksanakan program serupa sebagai wadah silaturahmi antar umat beragama.diharapkan agar masyarakat kubar terus memelihara serta menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dengan baik.terimakasih juga disampaikan kepada pemerintah kabupaten kubar yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,tutupnya.

Acara berlangsung dengan tertib dan meriah diawali dengan Senam bersama diikuti siswa/siswi,guru,Para Pendeta dari beberapa gereja dan rohaniawan lainnya.

Diakhiri pengundian Door prize dengan hadiah yang menarik.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS