Kontraktor Bandara Melalan Merugi

Kutai Barat – Bera Kontraktor Pelaksana Pengerjaan Pengembangan Bandara Udara Melalan yang terletak di Kampung Gemuhan asa Kecamatan Barong Tongkok PT. Mega Surya asal Samarinda tersebut merugi.

“Sulit pak,anggaran APBN murni Pos Kementeriaan Perhubungan hanya 11 milyar untuk mengerjakan Bandara Udara semegah ini.” ucap Jun Kontraktor Pelaksana Kamis (29/12/2016) di Bandara Udara Melalan.

20161229_215730

Lanjur dia,awalnya pihaknya pemenang lelang melalui online yang dilaksanakan di Kementerian Perhubungan Jakarta dan proyek tersebut akan rampung dalam waktu dekat.”ujarnya.

“Pihaknya mempekerjakan tenaga sejumlah 150 orang dari awal hingga saat ini, harga material bangunan yang tidak stabil membuat rugi,tahun depan pihaknya tidak mau lagi ikut lelang pengerjaan proyek Anggaran Pendapatan Belanja Negara.”pungkas Jun

Penelusuran berantasnews.com Proyek Bandara rersebut memiliki Konstruksi mungil dan pendek.

“Gaklah Pak, ini salah satu bandara termegah di Kaltim,sesuai spek dari konsultan, kami hanya mengerjakan,lagi pengawasan ketat dari Dirjen Perhubungan Udara,Badan Pemeriksa Keuangan, macam macam bisa dipenjara pak.” tutupnya.

Menambah informasi seputar Proyek Bandara Melalan Kutai Barat, Kepala Bandara Budi Santoso tidak dapat ditemui karena sedang dinas luar.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS