Liput Giat TMMD Ke 98, Dispenad dan Pengdam VI Mulawarman Kunjungi Mahulu

Mahulu – Guna melihat lebih dekat, dan melaksanakan Peliputan Giat TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 98, yang dilaksakan dan dibuka secara resmi 5 April lalu, rombongan dari Dispenad dan Pendam VI Mulawarman Kunjungi Mahulu.

Rombongan tiba dengan menggunakan pesawat Kalstar, pada hari senin 24 April 2017 sekira jam 11.40 wita di Bandara Melalan, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan timur.

Langsung disambut dengan hangat oleh Dandim 0912/KBR, Letkol.Inf.Hendriawan Senjaya,SE,M.Tr(Han), didampingi istri yang juga sebagai Ketua Persit Cab LXII Kodim 0912/KBR, Lestari Hendriawan, bersama para Staf dan Danramil.

20170426_140035

“Kabupaten Mahakam ulu, merupakan salah satu bagian dari wilayah teritorial Kodim 0912 Kubar, yang merupakan wilayah perbatasan.sehingga Kegiatan TMMD Ke 98 di nilai sangat tepat untuk merubah wilayah terisolir di pedalaman Kabupaten Mahulu, agar bisa sejajar perkembangannya dengan daerah lain” , ucap Dandim.

Usai dari Bandara, Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Mahakam Ulu, dengan menggunakan alat transportasi sungai Speed Boat dengan lama perjalanan sekitar 3,5 hingga 4 jam.

Adapun Rombongan yang berkunjung ke Mahakam Ulu, Letkol.Inf.Ismail(Dispenad), Kapten.Inf.Suwandi(Dispenad), Kapten.Inf.Haryanto(Pendam VI Mulawarman), Golda Exsa dari Wartawan Media Indonesia, dan Erobi J Fahmi, dari Wartawan Pelita.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This