Isteri Bupati Kabupaten Cirebon Hj.Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya Kunjungi Warga Desa Gumulung Tonggoh

Cirebon – Di sela – sela kesibukannya Ibu Bupati Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Ciptaningsih Sunjaya siang tadi selasa (25/04/2017) mengunjungi warga Desa Gumulung Tonggoh Blok Paling Rt/Rw. 04/04 Kecamatan Greged yang terkena musibah tanah longsor.

20170426_094007

Dalam kunjungannya Ibu Bupati Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Ciptaningsih bersama Kepala Desa Gumulung Tonggoh Agus Saefudin langsung mengecek lokasi tanah longsor, kemudian di lanjutkan menemui dan berbincang dengan warga yang rumahnya terancam terbawa tanah longsor.

“Ibu dan Bapak mengingat jarak rumah yang dekat dengan tanah longsor dan kemungkinan akan terjadi longsor susulan lagi, jadi saya harap Ibu dan Bapak agar mau di relokasi ke tempat yang lebih aman dari ancaman tanah longsor ini”, ucap Hj. Wahyu Ciptaningsih kepada warga.

Sementara itu Kepala Desa Gumulung Tonggoh Agus Saefudin didampingi Ketua Karang taruna Ade Irmayanto mengatakan, “Kami akan berusaha memberikan pengertian kepada warga supaya mau di relokasi mengingat tanah longsor ini kemungkinan akan terjadi lagi, dikarena kan kondisi di bawah tanah lembab, karena di sana terdapat sumber mata air”, tutupnya (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This