Napak Tilas Mahasiswa/I STIK Angkatan 72 Di Monumen Perjuangan POLRI Di Desa Tumpeng

BN – Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K didampingi Forkopimda lumajang , waka polres para kabag , para kasat , kapolsek candipuro beserta 3 pilar nya , akan melepas mahasiswa/I perguruan tinggi ilmu kepolisian yang akan singgah di monumen perjuangan polri yang berada di desa tumpeng ini.

PhotoGrid_1470802546530PhotoGrid_1470802663720Sebelum dilaksanakan acara pelepasan napak tilas ini , dilaksanakan apel didepan monumen tumpeng yang di ambil oleh Kombes pol.Drs.Bobyanto Adoey selaku pembina dari mahasiswa ini.

Dalam arahan nya beliau menjelaskan kepada mahasiswa didik ” bahwa kita kesini bukan hanya ingin melihat monumen ini , tetapi kita juga harus dapat mengambil nilai nilai kejuangan yang harus kita aplikasikan di lapangan saat rekan rekan nanti kembali menjalankan tugas di tempat yang baru .

” Monumen tumpeng ini di bangun untuk mengenang ke 18 para pahlawan polri yang gugur di medan perang saat melawan belanda , ” ujar salah satu perwira polri

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan mahasiswa/i oleh forkopimda kab lumajang yang kali ini tongkat kehormatan di berikan oleh Bupati lumajang Bapak drs. As’ad Malik .S.Ag M.Ag

Acara napak tilas ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari yang berakhir tanggal 12 bulan agustus ini,(Humas).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS