Patroli Bersepeda, Kapolda Jambi Bagi Sembako Kepada Warga

Patroli Bersepeda, Kapolda Jambi Bagi Sembako Kepada Warga

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santya Budi dan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim Bersama Pejabat Utama Polda Jambi gelar Patroli Sepeda dan Bakti Sosial dengan menyusuri Kota Jambi, Jumat (12/6/2020).

Patroli sepeda yang mengambil start dari rumah dinas Kapolda Jambi kemudian singgah ke Koramil Telanaipura dan memberikan bantuan disinfektan kepada personel.

Usai dari Koramil Telanaipura, Kapolda dan rombongan selanjutnya singgah ke Polsek Telanaipura, Polsek Danau Teluk dan Polsek Pelayangan serta Koramil Danau Teluk, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid_19.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan Patroli Gowes ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga memantau kamtibmas dan melihat langsung situasi yang ada menjelang penerapan new normal tatanan kehidupan.

” Selain untuk meningkatkan imun tubuh dan juga memantau kamtibmas Kota Jambi, serta berbagi kepada masyarakat yang terdampak covid19″ ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Patroli gowes dan baksos ini finish di komplek Asrama Polri di Kawasan Pallmerah, Kota Jambi. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This