Peduli Sesama, Kapolres Majalengka Bagi Sembako Dan Masker Untuk Tukang Becak Terdampak Covid-19

Peduli Sesama, Kapolres Majalengka Bagi Sembako Dan Masker Untuk Tukang Becak Terdampak Covid-19

Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah, dan PJU Polres Majalengka melakukan aksi kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako dan Masker kepada tukang becak yang terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, tukang becak yang mendapatkan bantuan paket sembako yaitu mereka yang biasa mangkal di simpang tiga Bundera Tonjong, Prapatan Mambo, Pasar Balong dan Simpang empat Kadipaten Kabupaten Majalengka mendapatkan Paket sembako dan Masker.

“Dampak dari anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta larangan untuk tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, banyak masyarakat bawah yang berada dalam krisis ekonomi termasuk tukang becak yang mengalami penurunan penghasilan,” ucap Kapolres AKBP Bismo.

Dia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat mengurangi beban ekonomi yang dihadapi tukang becak, selain itu juga membagikan Masker bagi Pengguna jalan di tengah kondisi wabah yang menyebar ke seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Bismo juga berpesan agar masyarakat di Kabupaten Majalengka secara umum tetap mematuhi maklumat Kapolri terkait penanggulangan Covid-19.

“Mari bersama kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran maupun larangan pemerintah sehingga wabah ini dapat cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas secara normal lagi,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This