Pemkab Kubar Apresiasi Perayaan Natal PT TCM-PT BEK

Kutai Barat – Perayaan Natal bersama Persekutuan Oikumene PT Trubaindo Coal Mining (TCM) dan PT Bharinto Ekatama (BEK) berlangsung khidmat dan meriah.

Acara Natal dua Perusahaan Tambang Batu Bara ini dilaksanakan pada Kamis(18/1/2018) di gedung Balai Pertemuan Umum Tana Purai Ngeriman, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur.

Ketua Panitia Perayaan Natal kali ini Atauu dalam sambutan menyampaikan,

“Rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas pertolonganNYA dapat merayakan Natal bersama. Terima kasih juga atas kerjasama yang baik seluruh panitia sehingga acara bisa terlaksana, ” ujar Atauu.

Kesempatan yang sama Bupati Kutai Barat FX. Yapan SH saat sambutannya mengatakan,

” Saya Sangat Mengapresiasi kepada karyawan PT TCM dan PT BEK yang rutin setiap tahun dapat merayakan Natal Bersama. Mari kita maknai Perayaan ini dengan baik sebab akan menjadi sia-sia apabila Tuhan tidak hadir di hati kita. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT TCM maupun PT BEK yang selama ini banyak membantu Pemerintah Kubar terutama masalah tenaga kerja. Berharap kedepan Perusahaan ini bisa mengikuti setiap aspek pembangunan di Kubar menuju Hari Esok yang lebih baik daripada hari ini, ” kata FX Yapan.

Renungan Natal yang disampaikan oleh Pdt Saeful Hamzah dengan tema ” Bertumbuh Bersama di dalam Kristus” Kolose 2:6-7. Mengajak seluruh masa raya natal untuk bertumbuh dengan senantiasa mengandalkan Kuasa Tuhan. Kita memohon kepada Tuhan Yesus Kristus agar Perusahaan ini senantiasa dalam PenyertaanNYA, terang Pendeta Saeful Hamzah dalam khotbahnya.

Acara Perayaan Natal Bersama Oiukumene Karyawan PT TCM dan PT BEK berjalan dengan tertib dihadiri ratusan undangan dari keluarga karyawan maupun masyarakat. Acara diisi dengan persembahan puji pujian, penyalaan lilin dan penyerahan bingkisan dari Perusahaan kepada Pendeta yang melayani di Persekutuan Karyawan PT TCM dan PT BEK.

Tampak hadir saat acara Perayaan Natal Oikumene ini, Kun pak dumsak (manajemen PT TCM -PT BEK), Teguh, Kasdim 0912 Kubar Mayor Infanteri Wahyudi S.Ag, IPTU Andreas, Ketua Sempekat Tonyoi Benuaq Kaltim Hengki SH, para Pendeta dan Jemaat gereja di Kubar.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, makan bersama dan persembahan nyanyian pujian yang dibawakan oleh Artist rohani Maria Calista dari Jakarta. ( Henry Situmorang / Advertorial )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS