Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke 68, Setiap Sabtu Kantor Imigrasi Bandar Lampung Tetap Buka

Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 68 tahun 2018 mendatang, Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung, walaupun di Hari Sabtu tetap buka melayani masyarakat dalam permohonan pembuatan Paspor. Namun dibatasi hanya 50 kuota paspor.

Hal itu melalui program pelayanan paspor Simpatik yang  dimulai sejak Sabtu 23 Desember 2017 hingga Sabtu 20 Januari 2018.”Walau hari Sabtu kamu tetap melakukan pelayanan pembuatan paspor di mulai pukul  08.00 hingga 12.00 WIB dengan kuota 50 pemohon pembuat ‎paspor,”jelas Kepala Kantor  Imigrasi Kelas I Bandar Lampung  Amrizal.

Dia menuturkan, dalam pelayanan permohonan pembuatan paspor kusus di Hari Sabtu itu hanya ditargetkan 50 kuota, karena keterbatasan waktu jam kerja.”Khusus Sabtu ini hingga Sabtu 20 Januari 2018 mendatang, kami hanya melakukan pelayanan hingga pukul 12.00 siang,”ungkapnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung menghimbau dan menginformasikan kepada para
pemohon pembuat paspor agar bisa bisa datang sendiri ke Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung walau di Hari Sabtu sesuai dengan jadwal dan waktu.”Kantor kami beralamat Jalan. Hj.Haniah No.3 Cut Mutia, Kelurahan Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung,”imbuh Amrizal. ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS