Perwira Jajaran Polresta dan Polsek Kabupaten Bekasi Melaksanakan Tes Urin

Bekasi-berantasnews, Sebanyak 202 Perwira Jajaran Polres dan Polsek Polresta Bekasi melaksanakan tes urine bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin Sik, MH yang dilaksanakan di Masjid Da’arul Amanah Polresta Bekasi pagi ini.(23/03).

Sambil menunggu hasil dari pengecekan urine tersebut ada beberapa arahan dari bapak Wakapolresta Bekasi AKBP Sonny M Utomo, kepada seluruh perwira Polres dan Polsek jajaran Polresta Bekasi mengingat sekarang ini dari mulai tanggal 21 Marer -19 April 2016 sedang berlangsung giat Ops Bersinar Jaya 2016 dengan sasaran Narkoba.

1. Jangan coba-coba dengan masalah narkoba dan jauhkan dari kehidupan sehari-hari bahkan dalam keluarga kita sendiri yang dapat merugikan sebelum kita semua menyesal akibat narkoba tersebut.

2. Apabila ada anggota yang masih menggunakan Narkoba tolong diingatkan untuk segera berhenti menggunakannya dan bila yang belum pernah menggunakan Narkoba jangan pernah coba2 untuk menggunakannya.

3. Rencananya Polresta Bekasi akan mengadakan perlombaan stand up comedy yang pesertanya merupakan perwakilan dari tiap-tiap Polsek jajaran Polresta Bekasi dan akan di perlombakan di Polresta Bekasi yang nantinya akan diperlombakan di tingkat Polda.

setelah mendapat arahan dari Wakapolresta Bekasi, diberitahukan dari Ur Dokkes Polresta Bekasi dari hasil tes urine tersebut bahwasannya ada 1 orang perwira berpangkat Ipda yang positif menggunakan narkoba dengan hasil pemeriksaan ( positif menggunakan jenis AMPHETAMIN dan METHAMPHETAMIN )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS