Pilkades Hegarmanah, H. Amid Hendra F, A. Md, Ungguli Tiga Rivalnya

Bekasi – Tim Pemenangan H. Amid Hendra F, A. Md nomor urut 2 calon Kades Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Budi Mulyana mengucapkan terima kasih kepada warga Hegarmanah yang sudah menyalurkan hak suaranya dengan baik di Pilkades Hegarmanah Minggu 26/08/2018.

Budi, begitu sapaan akrabnya, dirinya bersama 160 orang tim Relawan ‘Bersatu Itu Indah’ menilai Pilkades di Hegarmanah cukup aman dan kondusif, warga sangat antusias datang ke TPS, suasana begitu aman hingga proses penghitungan suara selesai.

“Kami Relawan ‘Bersatu Itu Indah’ nomor urut 2 H. Amid Hendra mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades dan masyarakat Hegarmanah yang sama-sama sudah mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Hegarmanah dengan tertib dan aman,” kata Budi kepada berantasnews, Senin (27/08) di kediaman H. Amid Hendra F, A. Md nomor urut 2 selaku pemenang di Pilkades Hegarmanah. Nampak warga terus berdatangan untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Amid Hendra.

H. Amid Hendra F, A. Md (KUWU) Calkades nomor urut 2 yang unggul dari ketiga rivalnya mengatakan, sesuai dengan slogan dirinya yaitu ‘Bersatu Itu Indah’ bersatu dalam arti keluarga besar khususnya warga Desa Hegarmanah.

“Walau pun ada perbedaan pilihan, tapi jangan memutuskan tali silaturahim antara keluarga, tetangga, dan rugi bagi seorang Muslim memutuskan tali silaturahmi, mari kita kembali bersatu,” ucap pria yang akrab disapa KUWU, Senin 27/08/2018 dikediamannya.

Menurut H. Amid (KUWU), dirinya bersama tim akan fokus ke bidang Kesehatan, akan melakukan pembenahan masalah Kartu Indonesia Sehat, kalau WARGA punya KIS nantinya tidak sulit, itu yang akan dibenahi.

“Kita akan membuat tim, dengan tugas masing-masing, siapa yang bagian ngawal hingga ke rumah sakit dan bagian ngurus persyaratan administrasi. Intinya kita akan fokus ke bidang Kesehatan dulu,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, dikatakan Ata BPD Hegarmanah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Cikarang Timur, Polsek Cikarang Timur serta Koramil 08 Lemahabang yang sudah mengawal Pilkades Hegarmanah dari awal hingga selesai penghitungan suara.

“Saya atas nama BPD Hegarmanah sangat mengapresiasi kepada Muspika Kecamatan Cikarang Timur, Polsek Cikarang Timur dan Koramil 08 Lemahabang serta BKO dari Polres Metro Bekasi yang sudah mengamankan jalannya Pilkades sehingga tercipta kondisi yang aman, tertib dan lancar,” tutupnya.

Ini lah hasil penghitungan suara ke empat Calon Kades Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi:
No urut 1. Nana Mulyana meraih 561 suara, nomor urut 2. H. Amid Hendra F, A. Md meraih 2593 suara, nomor urut 3. Mamad Rifa’i, S. Ag (incumbent) meraih 2142 suara dan nomor urut 4. Santika meraih 146 suara. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This