POLRES PURWAKARTA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BURUH INTERNASIONAL

Purwakarta – Dalam rangka peringati hari buruh internasional Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH, memberikan ucapan selamat kepada para buruh yang berada di Kabupaten Purwakarta.

20170430_102531

Ucapan selamat ini diaplikasikan dalam bentuk spanduk yang digelar di beberapa titik ramai di Purwakarta, sabtu,29/04/2017, satuan Fungsi dari Polres Purwakarta yang sudah menggelar spanduk tersebut adalah Satuan Binmas.

Atas instruksi Kapolres Kasat Binmas AKP Ma’mun Murod memerintahkan anggotanya untuk segera menggelar spanduk yang berisikan ucapan selamat hari buruh internasional, titik titik yang sudah dipasangi spanduk tersebut adalah perempatan Sadang, tepatnya di depan STS, dan satu lagi di Kelurahan Nagri Kaler kecamatan Purwakarta.

Spanduk yang digelar itu bertuliskan “Selamat Hari Buruh Internasional / May Day 1 Mei 2017, Mari Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas Kabupaten Purwakarta yang aman dan Kondusif.”

“Diharapkan dengan penggelaran spanduk ini bisa semakin mempererat hubungan baik antara pihak Kepolisian dan para Buruh di Kabupaten Purwakarta yang selama ini sudah terjalin dengan baik,dan dengannya pula diharapkan situasi kamtibmas Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dan Kondusif.” Pungkas Kapolres Purwakarta. ( Ade )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS