Polsek Pontianak Timur Tangkap Pelaku Pencurian Hp

Pontianak – Pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018  sekitar pukul 07.30 Wib wib Anggota Reskrim Pontianak Timur telah mengamankan 1 orang laki laki yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian.

Korban DARMIKUS HERI, laki-laki, pelajar/mahasiswa, dusun sungai empelas Rt.002 desa sungai tekam kec.Sekayam kab. Sanggau.

TKP dirumah Kos Korban Jl. Tani Gg. Padat Paris karya kel. Saigon kec. Ptk timur.

Tsk JND Alias EDI Bin DR, tidak bekerja, jl. Tarakan lorong 180 desa baru kec. Wajok kab. Makassar.

Kejadian bermula pada saat korban sedang tidur bersama temannya dan barang berupa handpone terletak di lantai dan sedang dicas lalu tersangka yang tinggal serumah tiba – tiba masuk ke kamar Korban dan mengambil handpone  Korban tanpa Ijin atas kejadian tsb pelapor melaporkan ke polsek pontianak timur.

Berdasarkan laporan polisi Kanit Reskrim beserta anggotanya segera meluncur ke TKP karena ada informasi  pelaku pencurian yang diamankan oleh warga di jl. Sultan Hamid dekat sekolah islamiyah.

Setelah diinterogasi tersangka mengakui telah mengambil HP milik temanya. Kemudian tersangka diamankan di polsek pontianak Timur beserta barang buktinya.

Barang bukti yang diamankan
1 (satu) unit hp merk samsung j2 prime warna silver
• 1(satu) unit hp merk oppo R001 warna biru putih

KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR KOMPOL SUHAR membenarkan adanya penangkapan tersebut dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kemungkinan adanya  kasus kasus lain yang dilakukan Tsk diwilayah Pontianak Timur.(Ismail/Dedi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS