Prabowo Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Letnan Jenderal (purn) Prabowo Subianto sudah hadir di Istana Kepresidenan untuk menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Letjen (purn) Prabowo hadir bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Mereka datang ke Istana menggunakan mobil Lexus B 17 GRD. Tak berselang lama, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, juga tampak hadir.

Letjen (purn) Prabowo Subianto tiba dari belakang komplek Istana Kepresidenan sekitar pukul 15.20 WIB. Dari pantauan SINDOnews, sejumlah tokoh pendukung Anies-Sandi pun terlihat hadir, seperti Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, dan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Bahkan, rival Anies-Sandi di Pilkada DKI beberapa bulan lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga tampak hadir.Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hadir sendirian mengenakan setelan jas. AHY tiba sekitar pukul 15.36 WIB.

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga sudah hadir di Istana di samping para kepala negara dan sejumlah kepala daerah lainnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This