Program Bekasi Sehat Baznas Kab.Bekasi Beri Bantuan Kursi Roda

Bekasi – Syahrul (12), warga Kampung Blokang RT 04/06 Desa Karang Anyar Kecamatan Karang Bahagia, penyandang disabilitas, mendapat bantuan berupa kursi roda dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi Selasa 04/09/2018.

Selain itu diberikan pula sejumlah uang untuk biaya therapi Syahrul di rumah sakit hingga akhir tahun 2018 ini.

“Alhamdulillah, hari ini Baznas Kabupaten Bekasi memberikan bantuan ‘Bekasi Sehat’ kepada adik  Syahrul yang menderita lumpuh sejak kecil, oleh karenanya kita beri bantuan sebuah kursi roda, dan uang untuk therapi hingga akhir tahun ini,” ujar H. Abdul Aziz, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Selasa (4/8).

Ia berharap, dengan bantuan program Bekasi Sehat bisa membantu meringankan biaya  pengobatan Syahrul.

Menurut H. Aziz, bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Bekasi untuk meringankan biaya kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi sudah seringkali dilakukan. Bahkan, katanya, untuk bantuan kursi roda, sejak Januari 2018 lalu, sudah diberikan sebanyak 20 kursi roda untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Bantuan yang diberikan, mudah-mudahan menjadi motivasi agar cepat sembuh,” harapnya.

Dia juga berharap agar para stakeholder maupun pengusaha di Kabupaten Bekasi dapat  memberikan coorporate social responsibility (CSR) nya kepada Baznas Kabupaten Bekasi.

“Baznas Kabupaten Bekasi berharap kepada para pimpinan perusahaan para donatur yang telah diberikan kelebihan rezeki dengan mencari uang dan kehidupan di Kabupaten Bekasi alangkah bijak dan baiknya menyalurkan dana CSR, dana zakat, infaq dan sodaqohnya kepada Baznas Kabupaten Bekas. Insha Allah akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk para mustahik, sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk lebih sejahtera lagi,” terangnya. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This