Puluhan Pemuda Diamankan Babinsa Dan Mitra Jaya

BN, Jakarta – Puluhan pemuda dari wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, membuat masyarakat Jelambar Baru, Jakarta Barat, resah atas ulah para pemuda yang menyerang sekaligus mengeroyok terhadap warga Jelambar Jaya 2 Rt 7/ 02, Kel. Jelambar Baru, Jakarta Barat. Pada Kamis Malam, (28/08/16). 

Babinsa menerangkan, “ya benar puluhan pemuda kami amankan mereka mengaku dari Penjaringan Jakarta Utara, “terang Babinsa Sertu TNI Bachtiar.

Bachtiar melanjutkan, “masalah ini adalah motif kecemburuan dari rekan-nya pelaku DE (Pelaku) yang mempunyai kekasih katanya digoda oleh Febri(Korban) warga Jelambar Baru, karena solidaritas kami terhadap DE kamipun ikut menyerang dan membantu rekan kami untuk melakukan pengeroyokan terhadap korban, “lanjutnya.

Ketika mendapat laporan dari masyarakat, jajaran Mitra Jaya 3314 Jelambar Baru, yang diketuai oleh Hendrik, saat itu sedang melakukan Patroli wilayah, Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar dan beberapa anggotaa Mitra Jaya, langsung meluncur ke TKP hasilnya 13 pemuda berhasil diamankan.

Dan sisanya yang diperkirakan 8 orang melarikan diri karena melihat rekannya diamankan, adapun ke-13 orang yang diamankan sebagai berikut HD (20), DE (20), AM (23), AM(20), MT (19), YD (19), SH, (20), YT(20), AS(28), AN (23), HD (22), AJ (23), JM (23),” ucap Bachtiar.

Sementara korban diketahui dua orang bernama, Febri (19), luka parah dibagian Telinga sebelah kanan, dan Aly Winainy (20), luka lebam di bagian muka. Guna menindak lanjuti dan pengembangan kasus ini, Mitra Jaya bersama Babinsa menyerahkan para pelaku ke Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS