SILATURAHMI DAN SOSIALISASI PDAM CABANG ARJAWINANGUN

Kab.Cirebon – PDAM cabang Arjawinangun menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi ke pelanggannya yang ada di Desa Gujeg Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon (24/02/2017) di kantor Desa Gujeg.

Hadir dalam acara tersebut Kacab PDAM Arjawinangun Ade Kusnindar, SH, MM, Direktur Umum Moh. Irsyad SAg, Kepala SPI, Bustaman, SH, MH, Kabag Hubungan Langganan, Yusuf, SE, MM, Kepala Desa Gujeg Hj. Ruisah beserta Perangkatnya, dan warga perwakilan pelanggan PDAM  cabang Arjawinangun.

Pantauan SinarPagiBaru di lapangan, acara silaturahmi dan sosialisasi di sambut positif oleh Kades Gujeg beserta perangkatnya dan juga warga perwakilan pelanggan PDAM cabang Arjawinangun, dalam acara tersebut PDAM cabang Arjawinangun mengupas berbagai keluhan apa saja yang di alami pelanggannya. Kontan saja, warga perwakilan pelanggan langsung mengeluarkan keluhannya kepada PDAM cabang Arjawinangun seperti aliran air yang tidak jelas ngocornya, bahkan ada salah satu pelanggan yang selama tiga bulan tidak ngocor airnya.

“Kami pengen air ngocor sudah itu saja, maka dari pada itu segera perbaiki saluran air PDAM di Desa Gujeg”, ucap Husni warga Desa Gujeg blok 2.

“Kami sudah tau penyebab apa yang menjadi masalah saluran air tersendat di Desa Gujeg ini yaitu banyak pipa yang bocor baik karena teknis dan non teknis, mulai senin akan segera kami perbaiki kebocoran-kebocoran pipa itu, untuk itu kami minta dukungan dari warga sekalian agar cepat selesai dan aliran air  kembali lancar”, jawab Kacab PDAM Arjawinangun Ade Kusnindar, SH, MH yang baru menjabat 1 bulan ini.

Sementara itu Akhmadi salah satu perangkat Desa Gujeg mengatakan, “Baru kali ini PDAM cabang Arjawinangun mau turun langsung ke Desa Gujeg ini untuk mengetahui secara langsung keluhan yang kami alami dan kami sangat mengapresiasi juga berterima kasih kepada PDAM cabang Arjawinangun”, ujar Akmadi perangkat Desa Gujeg. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This