Tersangka AJS Tidak Melakukan Perampokan

Jakarta – Langkah ke depan dalam kasus ini adalah kita akan melakukan pembelaan di pengadilan,kita buktikan bahwa saudara AJS ini tidak melakukan perampokan.

Jadi ada kepentingan pribadi yang harus di selesaikan oleh AJS ini dengan orang lain ini,ada barang bukti yang menguatkan bahwa AJS ini tidak melakukan perampokan. Ujar Bambang Sunaryo

Ada pertemuan dua kali antara AJS,AS dan E ini untuk menyelesaikan masalah keluarganya AS dan E dengan orang lain. Makanya AJS ini di suruh datang oleh AS dan E untuk melakukan langkah-langkah yang di lakukan oleh AJS ini untuk membantu si AS dan E.

Keluarga beliau. Tidak mengakui karena permainannya cukup bagus,ada hubungan pribadi antara saudara AS dengan mantan petinggi BUMN pertamina. Jadi nanti akan kita buka di pengadilan hubungan antara saudara AS dengan mantan petinggi BUMN pertamina ini.

Untuk barang bukti belum kita pegang tapi nanti akan kami buktikan dari kesaksiaan,akan kita sampaikan nanti di dalam persidangan,nanti kalau kita sampaikan sekarang mental,mungkin pada bulan januari 2017 persidangan akan di mulai. Ada banyak barang bukti yang akan kita ungkapkan di pengadilan nanti.

Keadaan klien kami baik-baik saja,tidak ada masalah. Tidak ada yang di tutup-tutupi keterangannya dengan kita terus dengan kami terbuka dengan yang di sampaikan terutama dengan team hukum, dia sangat terbuka dan sangat koperatif, dengan polisi juga.(Sri S)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS