Timbul Jaya Sibarani SH MM :Target 12 Kursi DPRD Simalungun

Timbul Jaya Sibarani SH MM :Target 12 Kursi DPRD Simalungun

SIMALUNGUN – Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH siap memenangkan Partai Golkar.

Disampaikan Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS saat konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Simalungun, di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Sabtu (16/12/2023).

Radiapoh berharap bersama-sama memenangkan partai berlambang beringin tersebut.

“Kita harus mendudukkan 12 kursi caleg kita. Saya mau kita yang berjuang harus menang.

Akan diberikan dana bantuan transportasi untuk pemenangan. Oleh karena itu, mari sama-sama berjuang,” katanya.

Diakhir arahan dan bimbingannya, Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan doa dan harapannya untuk meneruskan perjuangan membangun Kabupaten Simalungun tahun 2024

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MH membuka acara konsolidasi Pemenangan Partai Golkar.

Diawali dengan yel yel, Timbul Jaya mengatakan, jika menghitung waktu, kurang lebih 58 hari lagi sebelum pemilihan 12 Februari 2024.

“Harus bekerja keras, sesuai keputusan bersama dan ridho Tuhan Yang Maha Esa, Partai Golkar 11 kursi. Kalau meleset 12 kursi,” ujarnya.

Lanjut Timbul Jaya, untuk penguatan diberikan bantuan untuk tim pemenangan dari kecamatan hingga kelurahan.

“Untuk para caleg diberikan sepeda motor. Untuk semangat melakukan konsolidasi memenangkan partai golkar. Kita menangkan partai Golkar dan Presiden kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, TJS juga menyampaikan ucapan selamat hari natal dan tahun baru.

Sementara Ahmad Doli Kurnia Tanjung dalam sambutannya mengatakan, jika diibaratkan lari, maka kita lari marathon. “Selama 4 tahun kita menjaga. Sekarang ini kita sudah berada di tiga kelompok terdepan. Jadi 60 meter terakhir, kita harus lari sprint,” sebutnya.

Dikatakannya, Partai Golkar beruntung memiliki ketua dewan pertimbangan. Bersyukur, punya support yang melekat.

“Golkar sudah berikan rekomendasi untuk Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga. Pak Radiapoh luar biasa memajukan Simalungun,” katanya.

Lanjutnya, Radiapoh kader asli Partai Golkar dan punya tanggung jawab memenangkan partai Golkar.

Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Simalungun dihadiri para caleg tingkat II, caleg provinsi, pengurus DPC Partai Golkar dan simpatisan.

Konsolidasi diwarnai pemberian bantuan dana kepada pengurus kecamatan dan penyerahan secara simbolis sepeda motor untuk para calon legislatif. (S.Hadi Purba)

CATEGORIES
TAGS
Share This