Warga Teluk Pakedai Dua Kecamatan Teluk Pakedai Digegerkan Penemuan Mayat

Kubu Raya – telah ditemukan sesosok mayat pada hari minggu tanggal 29 April 2018 jam 14.30 di Desa Teluk Pakedai Dua Dusun Melati Rt 01 Rw 03 Kec.Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.

Hasil Olah Tkp korban di ketahui Korban, berinisial BONG AUI SUN, 62 th, laki- laki, swasta, agama budha, almt jl. Parit tengah RT 005/Rw 006 Desa Sui Beliung Pontiaanak Barat.

,”Korban diketemukan di parit kecil dengan posisi terbaring terlentang setengah badan dari dada sampai kaki terendam air parit kecil dan ditemukan oleh warga yang bernama TASIM, 53 th, laki-laki, swasta, islam, alamat Desa teluk pakedai dua dusun melati RT 01/RW 03 kec.Teluk pakedai.

Setelah hasil visum yang di buat oleh perawat puskesmas teluk pakedai tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan dan hasilnya diketemukan dengan penyakit jantung.
Dan yang berada di TKp anggota fungsi intel BRIGADIR DIAN IRYYANDI dan anggota penjagaan BRIGADIR SUKAMTO.Ketika di konfirmasi di ruangkerjanya Senin (30.04.2018) membenarkan adanya penemuan mayat. (DD/Ismai)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS