“Waterpark Columbus” Wahana Permainan Air Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD TK SD

Bekasi Kota – Wahana permainan air ini terletak di dalam perumahan mutiara gading timur (MGT) Mustikajaya kota Bekasi dengan luas 2 hektar berikut taman bermain dan tempat hiburan untuk acara acara keluarga.

Wahana bermainan air ini juga dilengkapi berbagai macam permainan untuk anak anak dan orang dewasa seperti Flyingfok & Trampolin masih banyak lagi permainan di dalamnya yang bagus dan menarik sehingga membuat suasana menjadi ramai.

Marketing waterpark columbus Bekasi Yusup mengatakan pada tanggal 27 oktober 2018 wahana permainan air ini akan mengelar perlombaan mewarnai kategori paud TK dan SD kelas 1 sampai kelas 3 adapun yang harus dibawa oleh para peserta seperti membawa krayon standar dan alas. Free softdrink sosro .

’30 ribu biaya untuk pendaftaran per anak dan pendaping peserta 1 orang diskont 50 % untuk ticket masuk ” ucapnya

Yusup juga menambahkan waterpark columbus juga bisa digunakan untuk anak anak sekolah dalam pengabilan nilai dalam pelajaran renang dari sekolah dasar (SD) sampai sekolah menengah atas ( SMA).

“kita punya harga khusus untuk rombongan sekolah” ujarnya

Yusup juga mrngatakan ada Promo oktober,1free Flying fox, Discount 50% khusus pengguna sepeda, Gratis ticket masuk Bagi yg berulang tahun, Discount 30% KTP Mutiara Gading Timur, fun Games & Live Musik Weekend, Discount 30% Karyawan, dan buat guru Olah Raga Dan IGTK, Himpaudi, Yg mau Kerjasama Untuk Kegiatan Berenang dengan Columbus.( ucAy)

CATEGORIES
TAGS
Share This