Wawan Joang Pegusaha Muda, Sukses Dengan Bisnis Pizza Cinta

Bekasi – Wawan Joang  Menjadi pengusaha muda yang dapat meraih kesuksesan memang bukanlah hal mudah, perlu perjuangan dan semangat tangguh untuk mencapai semuanya. Lalu, bagaimana dengan Teman pengusaha muda dibawah? Dia bahkan dapat mencapai kesuksesan meski usaha itu dimulai dari nol. Lika-liku perjalanan usaha yang mereka hadapi

Pria berumur 37 thn yg kerap dipangil WAWAN Joang ini kelahiran di kota Bekasi, atau biasa kita sebut, Bekasi  Kota yang identik dengan makanan khas Gado2  dan Cetrok . Dia mereka sepasang Suami istri Yg harmonis, Saling mengisi  Dalam Menjalani Kehidupan Rumah tangganya Ekonomi terutama.

Walaupun sebagai seorang tokoh pemuda ia rela membagi waktunya untuk mengejar impian menjadi pembisnis sukses. Dan itu membuahkan hasil, kini ia berhasil memiliki usaha Sendiri Makanan ringan yang diberi nama Pizza Cinta yang di usia ke 37 thn  Ia juga merupakan founder & CEO PT. Kampung Properti Group “sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agency properti (jual-beli-sewa-investasi) dan digital advertising. Mungkin ini karena bekal ilmu dan insting bisnisnya yang kuat.

Hampir dengan zero budget / modal nol ia mampu mendirikan perusahaan  dibidang Makanan Ringan pizz Cinta. Ia telah menumbuhkan system baru, cara berpikir kreatif, dan keyakinan yang kuat pada setiap agen. Keberaniannya dalam memulai bisnis dan mengambil resiko membuatnya kini paling unggul diantara teman sebaya nya. Kunjungi Tempat pemesanan Pizza Cinta  di kediaman nya…. Ds.Lubang buaya Rt.004/001.kec.Setu Bekasi Tlp.081386865328. (  JM.Hendro )

CATEGORIES
TAGS
Share This