Anak Gubernur BantenTabrak Dua Kendaraan di Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta, berantasnews. Rakha Widyarma, putera Gubernur Provinsi Banten Rano Karno menambrak beberapa kendaraan saat mengemudi Honda HRV dengan nomor polisi B-1776 SGM di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta , semalam.

Kanit Laka Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta , AKP Kasiono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. “Dia (Rakha) dari arah Tangerang menuju ke Jakarta diduga mengantuk pada saat mengemudi,” ujar Kasiono, Rabu (9/3). Baca Juga : Rano Karno

Diduga Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya, namun rupanya tak tercapai, sehingga menabrak kendaraan lain yang ada di jalur kanan.

Adapun dua kendaraan yang ditabrak Rakha adalah pengemudi sedan, yakni Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B-1855-BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun. Selain itu juga menabrak pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro.

“Rakha tak tahu sekarang ada dirawat dimana. Kami sedang memeriksa di RS Pelabuhan Soekarno-Hatta,” katanya.

Sedangkan mobil Rakha yang berwarna Silver tampak mengalami kerusakan parah di bagian depan mesinnya. “Tidak ada korban yang tewas, korban yang ditabrak menderita luka ringan,” kata Kasiono.

Sedangkan untuk barang bukti sudah diamankan unit Laka Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta , yakni kendaraan milik Rakha, Taksi dan motor Yamaha Vixion. Saat ditanya kemungkinan Rakha kembali mengkonsumsi narkoba, mengingat pada saat sebelumnya dia pernah dimeja hijaukan karena memesan ekstasi dari luar negeri.

“Kami belum memeriksa apakah korban diduga mengkonsumsi narkoba atau tidak,” katanya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS