Kapolres Sinjai Pimpin Olah TKP Kasus Pembunuhan di Dusun Congkoe

Sinjai – berantasnews. Kapolres Sinjai AKBP AGUS DWI HERMAWAN, S.IK.,S.H mendatangi tempat kejadian perkara kasus tindak pidana Pembunuhan yang terjadi di Dusun Congkoe, Desa Lamatti Riaja, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai, sekitar pukul 16.00 wita yang dilakukan oleh sebut saja A (40) tahun , yang sehari-harinya sebagai petani , sebagai warga dusun saharu desa lamatti riattang Kec.bulupoddo Kab. Sinjai dan korbannya lelaki  B (45) tahun , sebagai warga dusun congkoe, desa lamatti riattang Kec.bulupoddo Kab. Sinjai, minggu (14/2/16).

Wakapolres Sinjai Kompol ADE NOHO, SH bersama anggota standbay di Polsek Bulupoddo untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mengingat tersangka sementara diamankan di Mapolsek Bulupoddo.

Pada saat pelaku A sementara lewat dijalan menuju kebunnya namun didalam perjalanan dekat kebunnya terdapat sapi milik korban B yang menghalangi jalan A, sehingga A emosi dan mendatangi lelaki  B di kebunnya, setelah pelaku mendapati pemilik sapi lelaki B terjadi adu mulut antara pelaku dengan korban yang mengakibatkan pelaku semakin emosi dan langsung menebas kepala bagian belakang korban sebanyak 5 (lima) kali dan pada bagian punggung sebanyak 1 (satu) kali serta bagian dagu sebanyak 1 (satu) kali, akibat dari penganiayaan tersebut korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara dengan luka terbuka pada kepala bagian belakang, luka terbuka pada punggung, dan luka terbuka pada dagu.

Setelah melakukan penganiayaan pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Bulupoddo, selanjutnya pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Sinjai bersama dengan barang bukti sebilah parang.  ( Tribratanews )

CATEGORIES
Share This