Periksa Kesehatan Gigi Dan Mulut 210 Yatim Oleh UPZ PABU

Bekasi – Kesadaran yatim dalam memelihara kesehatan masih perlu perhatian semua pihak.

Dipenghujung akhir bulan februari 2020 menjadi agenda penting bagi anak anak yatim dan piatu warga di 19 RW sekelurahan Jatikramat untuk diperiksa giginya oleh dokter gigi di kantor PABU.
Sebanyak lima dokter dari jam: 06.00 wib sudah datang ke kantor Unit Pengumpul Zakat PABU untuk periksa gigi 201 anak anak yatim dan piatu dijalan dokter Ratna no.84E rt.03 rw.02 kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih.

Ketua panitia pelaksana Ahmad, saat dijumpai awak media menyampaikan. Event ini diadakan untuk menumbuhkan kesadaran anak anak yatim akan kebersihan dan kesehatan gigi, banyak sekali anak anak yatim yang belum menyadari akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut dan gigi, ujarnya.

Pada kesempatan ini juga kami kerja sama dengan polsek Jatiasih dalam adakan kegiatan, kami angkat tema: Pengembangan bulan Polmas (polisi masyarakat) Polri bekerja sama dengan PABU . Imbuhnya lagi.

Sementara itu komisioner BAZNAS kota Bekasi yang diwakili oleh Ustadz Suherman, S.Ag., dalam sambutannya mengatakan, memberi apresiasi kepada PABU yang selalu hadir memberi bantuan kepada yang membutuhkan baik kepada yatim, dhuafa maupun korban banjir, Ujarnya.

Mewakili Polsek Jatiasih Iptu Anjang, Kanit Binmas Polsek Jatiasih memberi sambutan, sangat berterima kasih kepada yayasan PABU yang berani mengangkat tema, pengembangan bulan Polmas pada kegiatan bhakti Sosial ini. Dan baru satu satunya lembaga yang berani angkat tema ini ujarnya.

Acara bhakti sosial dihadiri oleh semua unsur muspika kecamatan Jatiasih dan ditutup dengan pemberian santunan kepada 201 anak anak yatim dan piatu. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This