SMAN 23 Tomang Memperkenalkan Kegiatan Ekstrakurikuler

Jakarta (BerantasNews) – Di hari terakhir masa pengenalan lingkungan sekolah SMAN 23 Tomang,jakarta barat. Seluruh panitia yang berperan penting di sekolah mulai memperkenalkan kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMAN 23 kepada murid baru tahun ajaran 2016/2017, pada (21/07/16) di halaman sekolah .

ada 20 ekstrakurikuler yang ada di SMAN 23 jakarta di antaranya Tari Saman , Klub Bahasa , Basket, Pramuka, Futsal, PMR, IPA dan lain-lain.

Para siswa/siswi baru, yang duduk di lapangan sambil menyaksikan demonstrasi ekstrakurikuler.

Ahmad safaari S.Pd, M,Si selaku kepala sekolah SMAN 23 mengatakan, “bahwa dirinya sangat berharap agar seluruh murid baru dapat memilih dan mengikuti salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah”kata Ahmad.

di SMAN 23 ini kegiatan ekstrakurikuler yang paling di minati oleh para murid laki-laki adalah Futsal dan untuk wanitanya ialah Tari Saman.

Kepala sekolah yang di dampingi wakil kepala sekolah bagian kesiswaan memantau langsung kegiatan demo ekstrakurikuler ini , di samping memperkenalkan ekstrakurikuler Ahmad safaari pun memperkenalkan para guru-guru yang mengajar di sekolah kepada murid baru dengan tujuan agar para murid baru dapat lebih mengenal dan akrab kepada seluruh guru.

Ia juga menambahkan, “ada beberapa prestasi yang sudah di raih SMAN 23 yang kebanyakan prestasi itu mereka dapatkan terutama di bidang olahraga, maka dari itu kami selalu memberikan arahan dan pengajaran yang terbaik untuk siswa/siswi SMAN 23 di sekolah ini, dan juga selain daripada itu sekolah SMAN 23 tidak pernah terlibat dalam aksi tawuran sejak dulu hingga sekarang, “tutup Ahmad. (Elwan)

CATEGORIES
Share This