Kapolri : Hadiri Baksos Di GOR Cengkareng

Jakarta(BerantasNews)-Sebagai Puncak Perayaan Hari Bhayangkara, Mabes Polri menggelar acara Bakti Sosial di Gelanggang Olahraga (GOR) Cengkareng, Jakarta Barat Sabtu (23/07/16). Acara ini diikuti 2000 peserta.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol, Heru Julianto mengatakan, “serangkaian acara digelar dalam kegiatan kali ini, diantaranya ‎sunatan, pengobatan umum, donor darah, pembagian sembako, dan pelayanan KB, nanti masyarakat bisa juga mengambil obat secara gratis,” kata Heru di GOR Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat.

Heru melanjutkan, “acara ini digelar atas inisiatif Polri yang ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berbarengan dengan perayaan puncak hari Bhayangkara, ini juga kegiatan rutin yang kami lakukan, Siapa pun boleh ikut,” ucapnya.

Acara ini sekaligus sebagai puncak penutupan HUT Bhayangkara yang ke-70 dan ditutup langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Usai memberikan sambutan, Tito langsung berkeliling melihat stand-stand sekaligus menyambut masyarakat, ia juga terlihat sedang menyalami satu per satu ibu-ibu dan anak yang tengah mengikuti kegiatan.
Pemilihan GOR Cendrawasih sebagai lokasi acara diakui karena lokasi yang dianggap strategis dan luas serta aman juga kondusif. “Di sini lebar dan menampung banyak orang. Ini inisiatif Polri dan direncanakan sejak lama,” jelas Heru.

Dalam acara itu, sejumlah pelayanan kesehatan diberikan kepada warga yang sudah mendaftar, ada juga pemberian sembako dan obat gratis.
Sejumlah petinggi Polri terlihat hadir mendampingi Kapolri Tito Karnavian dalam kegiatan ini, antara lain Kabareskrim Komjen, Ari Dono‎ Sukmanto, Kabaharkam Komjen. Putut Eko Bayuseno, Kapolda Metro Jaya Irjen, Moechgiyarto, Kadiv Humas Irjen, Boy Rafli Amar dan seluruh Kapolsek se-Jakarta Barat termasuk Kompol Eka Baasith. (Elwan)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS